PERSYARATAN PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI DOSEN DAN TUNJANGAN KEHORMATAN GURU BESAR PERIODE TA 2021 SECARA BULANAN DAN PELAPORAN KINERJA DOSEN DENGAN SISTEM DARING – SEMESTER GENAP 2020-2021

Persyaratan Pembayaran Tunjangan Profesi Dosen dan Tunjangan Kehormatan Guru Besar Periode TA 2021 Secara Bulanan dan Pelaporan Kinerja Dosen dengan Sistem Daring – Semester Genap 2020-2021
_______________________________________________________________________

Assalamualaikum w w
Diberitahukan kepada seluruh Dosen UMSIDA penerima Tunjangan Profesi Dosen dan Tunjangan kehormatan Guru besar tahun anggaran 2021 LLDIKTI Wilayah VII, dimohon mengumpulkan berkas kelengkapan pengajuan SERDOS di Ruang DPSDM paling akhir tanggal 20 Agustus 2021, jam 14.00 Wib, Adapun persyaratan yang harus dilengkapi antara lain :
1. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Dosen, (Lampiran IV Pada File)*
2. Softcopy dan Hardcopy (Laporan Kinerja Dosen GENAP 2020/2021 + Kesimpulan) dan (Kontrak Kinerja Dosen GANJIL 2021/2022 + Kesimpulan.)*
3. Softcopy dan Hardcopy SK Tugas  mengajar Semester Genap 2020/2021 dan Ganjil 2021/2022.*
4. Softcopy dan Hardcopy Surat Permohonan Asesor/Tugas menjadi asesor dan Jawaban Permohonan menjadi Asesor dr PTN/PTS asal asesor BKD.*
*(Masing-masing Rangkap 1)
5. SCAN Laporan Kinerja Dosen Genap 2020/2021 + Kesimpulan dan Kontrak Kinerja Dosen Ganjil 2021/2022 + Kesimpulan (Yg SUDAH di tanda tangani dan Berstempel).
6. Mohon username dan pasword aplikasi disamakan, dan tanda tangan berkas menggunakan bolpoin biru

****Perhatian  : Mohon Pengajuan Surat pengantar Aseseor BKD dilakukan secara Kolektif Melalui Fakultas dan dikirimkan Via e-surat (My umsida) Ke DPSDM *** 

 

Adapun bagi dosen Registrasi Baru /Pindah Home Base yang sudah Serdos dari PTS Lain mohon melengkapi berkas tambahan berupa Softcopy dan Hardcopy, antara lain:
1. Fotocopy Sertifikat Pendidik yang dilegalisir;
2. Fotokopi Rekening BNI yang masih aktif;
3. Fotokopi NPWP;
4. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
5. Fotokopi SK Jabatan Akademik terakhir;
6. Fotokopi SK Inpassing/Kepangkatan terakhir;
7. File Word identitas diri No. HP dan Email yg aktif.
8. Scan Ijazah dan transkrip S3 (Bagi Lulusan S3)
9. Surat Pengaktifan Kembali dan surat pengembalian Tugas belajar (Bagi Dosen yang Lulus Tugas Belajar)

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.

Untuk berkas secara lengkap dapat didownload melalui link dibawah ini
________________________________________________________________________________
DOWNLOAD BERKAS
DOWNLOAD FILE APLIKASI 
RUBRIK PENILAIAN 
*pengumpulan berkas softcopy nama folder dg format : FAKULTAS_NAMA DOSEN_NIDN
_________________________________________________________________________________

Related Posts

Leave a Reply